Carragher, Fowler bekerja sama untuk membeli tempat latihan lama Liverpool

Mantan pemain Liverpool Robbie Fowler dan Jamie Carragher telah bekerja sama untuk memastikan sepak bola berlanjut di tempat latihan lama klub di Melwood dengan mengumumkan akademi bersama baru untuk situs tersebut.

Tim utama The Reds mengosongkan rumah lama mereka di area Derby Barat kota pada bulan Agustus. Mereka pindah ke fasilitas yang dibangun khusus senilai £ 50 juta di situs akademi mereka sendiri di dekat Kirkby. Grup regenerasi Torus mengambil alih kepemilikan Melwood dan mengembangkan rencana ambisius untuk skema perumahan serba guna yang terjangkau dan berkelanjutan dengan koneksi komunitas.

Sebagai bagian dari itu, Akademi Fowler-Carragher akan mengambil tanggung jawab operasional untuk gedung yang ada, yang akan menjadi tuan rumah sebuah perguruan tinggi yang menawarkan pelatihan baru dan peluang pendidikan bagi anak-anak muda di seluruh kota dan wilayah yang lebih luas.

Berenang! dan Beth Tweddle Gymnastics, yang masing-masing dipimpin oleh atlet Olimpiade Steve Parry dan Beth Tweddle, juga akan meluncurkan pusat olahraga dari fasilitas tersebut.

“Bermitra dengan Torus untuk memulai babak baru dalam sejarah Melwood sangat cocok untuk Fowler-Carragher Academy dan misi kami untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak dan kaum muda setempat untuk bercita-cita dan sukses,” kata Carragher dan Fowler, yang karier profesionalnya dipupuk dan dibentuk di Melwood.

“Kami sangat bersemangat untuk memberikan penawaran unik dari pendidikan fantastis bersama dengan program sepak bola profesional yang didukung oleh para ahli ilmu olahraga.

“Melwood akan memberikan kesempatan untuk memperluas penawaran kami dan menciptakan suar keunggulan nasional, yang akan kami ciptakan pada tahun 2015.”

Tweddle menambahkan: “Saya tahu warisan olahraga Melwood menempati tempat yang kuat di hati Liverpool. Itulah mengapa kami mengambil kesempatan untuk terlibat dalam proyek ini, menyediakan senam dan renang untuk komunitas lokal di fasilitas kelas dunia. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *