Dimana mereka sekarang? Pemain XI Arsenal dari debut Mesut Ozil v Sunderland

Banyak yang telah berubah di Arsenal sejak Mesut Ozil melakukan debutnya pada September 2013, setelah menandatangani kontrak dengan rekor transfer klub dari Real Madrid.

Ozil membuat kesan pertama yang baik, menyiapkan Olivier Giroud untuk gol pembuka awal saat The Gunners mengalahkan Sunderland 3-1 dari Paolo Di Canio di Stadium of Light sebelum dua gol di babak kedua dari Aaron Ramsey memastikan tiga poin.

Gelandang ini akan menjadi pemain Arsenal terakhir yang meninggalkan klub, dengan akhir yang terlihat saat Fenerbahce dilaporkan semakin dekat dengan tanda tangannya. Kami telah melihat di mana mereka semua sekarang.
Wojciech Szczesny

Pemain internasional Polandia itu sedikit tidak menentu selama tahun-tahun awalnya di Arsenal dan akhirnya ditunjukkan pintu saat pemenang terbukti Petr Cech tiba dari Chelsea.

Melihat ke belakang, Anda harus mempertanyakan keputusan untuk mengizinkan Szczesny pergi dengan kontrak permanen, karena ia telah membangun kembali reputasinya selama dua tahun dipinjamkan ke Roma.

Szczesny sekarang menjadi pemenang gelar reguler bersama Juventus dan legenda klub yang kembali Gianluigi Buffon harus puas dengan bermain biola kedua.

BACA: Merangking setiap penjaga gawang Arsenal sejak Jens Lehmann dari terburuk hingga terbaik
Carl Jenkinson

Sebagai penggemar Gunners sejak masa kanak-kanak, bek kanan ini mendapatkan kepindahan impian dari Charlton ke Emirates pada tahun 2011 tetapi tidak pernah bisa mengklaim dirinya sebagai starter reguler.

Setelah serangkaian masa pinjaman dari klub, ia akhirnya meninggalkan Arsenal pada 2019 dan bergabung dengan tim Championship Nottingham Forest.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *