Guardiola memuji Foden dengan ‘bakat besar’ setelah penampilan yang menonjol di Anfield yang ‘mengesankan’

Bos Man City Pep Guardiola menggambarkan Phil Foden sebagai “talenta besar” di tengah menunjukkan bahwa dia masih harus banyak belajar meskipun penampilannya melawan Liverpool.

Man City mengambil satu langkah lebih dekat untuk mendapatkan kembali trofi Liga Premier setelah memberi Liverpool kekalahan telak 4-1 di Anfield.

Ilkay Gundogan menebus penalti yang gagal sebelumnya dengan menempatkan pemuncak klasemen di depan sebelum Mohamed Salah menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Sejak saat itu, bagaimanapun, semuanya adalah City. Penampilan yang menginspirasi dari Raheem Sterling dan Phil Foden dikombinasikan dengan kesalahan yang tidak biasa dari Alisson Becker membuat tim tamu meningkatkan skor menjadi 4-1 di babak kedua.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Guardiola berkata: “Kami bermain dengan cara yang membuat Anda menderita di sini. Semoga lain kali kita bisa menang di sini bersama orang-orang. Anfield selalu mengesankan tetapi dengan orang-orang itu jauh lebih mengesankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *