Kylian Mbappe dalam keputusan akhir yang tidak dapat diubah tentang masa depan sebagai pelamar tunggal muncul

Kylian Mbappe siap memberi tahu PSG bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru – dengan target Liverpool dan Real Madrid hanya memikirkan satu tujuan setelah meninggalkan Prancis.

Mbappe sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada usia 22 tahun. Dia diharapkan menjadi salah satu pesaing utama untuk Ballon D’Or ketika saatnya tiba bagi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk pensiun. Penyerang tersebut telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 bersama PSG, tetapi masa depannya di ibu kota Prancis diragukan.

Kontrak Mbappe habis pada 2022, yang berarti dia bisa pindah musim panas ini. Masih butuh biaya besar untuk membujuk PSG menjualnya.

Juara Ligue 1 itu tidak putus asa. Mereka telah menawarkan Mbappe kesepakatan baru yang besar untuk bertahan, dilaporkan bernilai € 30 juta setahun yang luar biasa.

Namun, OK Diario mengklaim Mbappe akan menolak kesepakatan itu dan mengatakan kepada mereka bahwa dia ingin pergi musim panas ini. Keputusan itu dikatakan final dan pikirannya telah dibuat.

Selanjutnya, outlet Spanyol mengklaim Mbappe telah memutuskan dia ingin bergabung dengan Real dan bahwa Madrid adalah satu-satunya tujuan yang akan dia pertimbangkan.

Berita itu akan datang sebagai pukulan, bagi Liverpool, yang sudah lama diacungi oleh Mbappe.

“Musim ini, Liverpool telah menjadi mesin di Liga Inggris,” kata Mbappe tahun lalu. “Mereka telah membuat kemenangan terlihat mudah tetapi kenyataannya itu tidak pernah mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *