Mesin bantu ‘menyukai’ prospek bergabung dengan Man Utd karena harga turun menjadi £ 77 juta

Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dikabarkan “menyukai” prospek bergabung dengan Manchester United dalam pertukaran uang besar musim panas ini.

Setan Merah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain internasional Inggris itu dengan maksud untuk pindah musim panas lalu. Namun, penilaian Dortmund yang bernilai £ 108 juta terhadap pemain berusia 21 tahun itu memaksa United menarik diri dari kesepakatan yang diusulkan dan membuat Sancho yang tidak bahagia menghadapi kampanye lain di Jerman.

Tetapi sebuah laporan pada hari Minggu mengklaim transfer sudah kembali, dengan Dortmund bersedia melakukan bisnis dengan harga lebih rendah.

Klub Bundesliga itu hanya membayar £ 7 juta untuk merebut Sancho dari Manchester City pada tahun 2017. Sejak itu ia menjadi salah satu penyerang muda terbaik di sepak bola Eropa.

Dan sekarang ahli transfer terhormat Fabrizio Romano mengklaim bahwa Dortmund akan menjual dengan potongan £ 77 juta.

Itu diharapkan menjadi biaya yang bersedia dibayar United. Fakta bahwa Sancho pernah setuju untuk pindah ke Old Trafford juga menempatkan United di kursi pengemudi kali ini.

Liverpool dan Chelsea juga diperkirakan akan mendaratkan pemain tersebut. Memang, sebuah laporan pekan lalu menunjukkan bahwa The Reds siap bergerak sendiri.

Sedangkan untuk Chelsea, Romano menyatakan ketertarikan mereka telah mendingin pada Sancho, yang telah mencetak 16 gol dan 21 assist musim ini.

Romano mengatakan kepada The United Stand: “Ini balapan terbuka. Apa yang saya katakan adalah balapan terbuka. Musim panas lalu Manchester United sendirian dalam balapan, mereka memiliki kesempatan untuk merekrut Sancho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *