Mourinho mengklaim Harry Kane berubah menjadi legenda Real Madrid

Jose Mourinho yakin bahwa striker Tottenham Harry Kane semakin menjadi legenda Real Madrid.

Kapten Inggris ini dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola, dengan 214 gol dalam 324 penampilan untuk Spurs.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu telah membawa permainannya ke level baru musim ini dengan jumlah assist yang dia berikan untuk rekan satu timnya.

Dan dengan permainan serba bisa yang sekarang semakin matang, Mourinho membandingkan Kane dengan frontman Prancis Karim Benzema.

Mourinho berkata tentang Kane, menjelang derby London utara hari Minggu: “Pada saat ini, Anda melihat Harry, Anda melihat Benzema yang sekarang berusia 33 tahun.

“Mereka sangat cerdas, mereka mundur, mereka membantu sehingga mereka dapat mengubah permainan mereka, dan kemudian dalam karir mereka alih-alih menjadi target nomor sembilan, mereka menjadi sembilan-dan-setengah antara sembilan dan 10, dan [dapat] mereka memiliki sepak bola sampai mereka mau. Tapi masih terlalu dini di usia 27 tahun untuk memikirkannya.

“Saya cukup beruntung bisa bekerja dengan pemain dengan ambisi besar dan tidak mungkin memiliki karier seperti saya tanpa pemain dengan ambisi.

“Dia [Kane] memiliki itu, [saya] tidak ragu bahwa tentu saja dia ingin memenangkan pertandingan, memenangkan trofi, [dia] berkomitmen penuh dengan klub dan tim nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *