Perasaan timbal balik, sebagai percikan kreatif dan Conte ingin bertemu di Tottenham

Sebuah kekuatan menyerang dari sisi kanan ingin menguji dirinya di Inggris jika Antonio Conte dipasang sebagai manajer Tottenham.

Tottenham mendekati apa yang bisa menjadi penunjukan manajerial paling penting dalam sejarah Liga Premier mereka. Spurs tergelincir ke urutan ketujuh musim lalu dan berpotensi menghadapi gagasan yang mengocok perut kehilangan Harry Kane. Karena itu, Daniel Levy sedang mencari manajer tingkat elit untuk mengubah kapal mereka.

Mauricio Pochettino dan Antonio Conte tampaknya menjadi yang terdepan untuk peran tersebut. Yang pertama masih dijunjung tinggi di London Utara meskipun dipecat pada November 2019.

Mantra Pochettino di Tottenham akhirnya berakhir tanpa gelar, sesuatu yang biasa diangkat oleh kandidat lain.

Laporan terbaru menunjukkan kesepakatan dengan Conte telah disepakati. Jika akurat, mantan kepala Juventus Fabio Paratici diharapkan untuk bergabung dalam kapasitas Direktur Olahraga.

Jika Conte benar-benar datang, dia diharapkan diberi lisensi untuk membentuk kembali skuat agar sesuai dengan kebutuhan manajerialnya yang menuntut.

Conte sering menempatkan tiga bek dengan bek sayap. Sistem itu menghasilkan gelar liga dengan Chelsea dan Inter Milan, tetapi membutuhkan tipe pemain tertentu yang sering kekurangan pasokan.

Salah satu pemain yang cocok adalah bek sayap Roma, Alessandro Florenzi. Veteran Italia, 30, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan PSG, dan per CaughtOffside (mengutip CalcioMercato), tersedia untuk jumlah tawar-menawar sebesar £ 8,6 juta musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *