Pundit menutup rumor kepindahan Moyes, mengharapkan kesepakatan baru West Ham

David Moyes tidak akan menerima tawaran untuk mengelola raksasa Skotlandia Celtic musim depan dan harus tetap di West Ham untuk jangka panjang.

Demikian pandangan eks striker Aston Villa dan Inggris Gabby Agbonlahor. Moyes, 57, sekarang menikmati periode kedua di Stadion London tetapi kontraknya habis pada musim panas.

Sementara tugas pertamanya tidak terlalu sukses, dia telah membawa The Hammers ke posisi kelima di klasemen Liga Premier. Mereka memiliki kesempatan nyata untuk lolos ke Liga Champions setelah finis di urutan ke-16 musim lalu.

Moyes kecewa karena tidak mendapatkan pekerjaan yang diperpanjang untuk pertama kalinya. Dia bertanggung jawab antara November 2017 dan Mei 2018.

Petenis Skotlandia itu hanya mencatat sembilan kemenangan dan tidak ditawari persyaratan baru ketika kesepakatannya berakhir. Tapi, setelah menunggu waktunya, dia kembali ke East End pada Desember 2019.

Kali ini adalah cerita yang sangat berbeda, dengan 24 kemenangan dari 56 pertandingan. Mereka hanya terpaut dua poin dari posisi keempat Chelsea dan berada di atas tim seperti Liverpool, Tottenham dan Arsenal.

Segalanya bisa menjadi lebih baik tetapi untuk kembalinya The Gunners dari ketertinggalan 3-0 untuk merebut satu poin pada hari Minggu.

Posisi mantan bos Everton ini meningkat setelah apa yang dia capai pada 2020-2021. Dan dia telah dikaitkan dengan mengambil alih di Celtic, setelah Neil Lennon mengosongkan posisinya pada Februari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *