Woodward membungkam saat keluarnya Man Utd dan memuji tiga pemain

Ed Woodward memuji dirinya sendiri atas kemajuan yang dicapai Manchester United di bawah masa jabatannya setelah diumumkan bahwa ia mengundurkan diri dari perannya sebagai wakil ketua eksekutif.

Pemain berusia 49 tahun itu telah memegang posisi tersebut sejak 2013 dan dipastikan akan mundur pada akhir musim. Woodward telah menjadi tokoh kunci dalam sejarah klub baru-baru ini. Namun, pemerintahannya bukannya tanpa kontroversi. Memang, meski ditolak, keterlibatan United – dan penarikan akhirnya – dari Liga Super Eropa tampaknya menjadi faktor penting.

Sudah cukup bagi Gary Neville untuk melancarkan serangan berbisa ke Woodward dan Keluarga Glazer.

United mengeluarkan pernyataan untuk mengonfirmasi kepergian Woodward dan sekarang pria itu sendiri telah memecah kebungkamannya atas kepergiannya.

Dia berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dengannya selama 16 tahun di klub. Woodward juga menyebut tiga pemain yang dia banggakan melihat terobosan ke tim utama.

“Saya sangat bangga bisa melayani United. Merupakan suatu kehormatan bisa bekerja untuk klub sepak bola terbesar dunia selama 16 tahun terakhir, “kata Woodward.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *